Unknown


Lagi enak-enaknya blogwalking sambil lihat-lihat artikel sahabat blog, pas buka blog salah satu sahabat ada artikel yang menarik untuk kita simak lebih dalam lagi.
artikelnya berjudul 'blog penghina ISLAM'..sahabat blog saya ini mereview salah satu situs yang secara terang-terangan menghujat agama Islam, Nabi Muhammad SAW, Al-quran bahkan Allah SWT pun tak luput dari penghinaaan tersebut. Yang lebih parah lagi adalah situs tersebut mengajak umat muslim untuk MURTAD !!! Astagfirullah..Hal ini membuat saya teringat bahwa beberapa waktu yang lalu sekitar 1-2 tahun ke belakang ada sebuah situs yang heboh hingga masuk ke media elektronik dan media cetak dan ditanggapi oleh pemerintah dengan mem-blokir situs tersebut. Akan tetapi setelah saya buka kembali situs tersebut telah aktif kembali. Entah apa yang terjadi saat ini, atau niat apa yang sedang direncanakan oleh orang-orang yang ingin memecah belah dan menghancurkan umat islam dan islam itu sendiri. Saya secara pribadi MENGUTUK orang-orang yang membuat blog tersebut, yang menghina dan mengajak murtad umat islam, saya adalah UMAT ISLAM, yang akan membantu berjuang melawan semua yang ingin menghancurkan islam, keluarga saya adalah umat islam, kerabat dan juga saudara, dan saya juga mempunyai saudara dan teman yang berbeda keyakinan/agama akan tetapi saya tidak perlu menghina umat lain atau agama lain. Semua agama benar di mata umatnya, tidak perlu saling menghujat. Apakah hidup anda jauh lebih baik dari umat muslim? Apakah ajaran anda mengajarkan untuk menghujat agama lain? Tunjukkan diri anda jika memang anda orang yang berani menghujat, jangan jadi PENGECUT yang hanya berani menghujat di blog tapi tidak berani menampakkan diri. Dan orang-orang seperti anda tidak akan pernah bahagia dalam kehidupan anda karena selalu hidup dalam kebencian dan menghujat. Semoga Allah melaknat anda,keluarga dan seluruh orang-orang yang menghina islam.

Untuk seluruh umat islam yang membaca artikel ini, saya mengajak sobat muslim sekalian (yang menggunakan mesin wordprees) untuk ikut MEMUSNAHKAN situs ini dengan cara :

1. Silahkan masuk ke http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan email anda pada kolom your email
3. Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com pada kolom blog url
4. Masukkan alasan anda pada kolom "Why". (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis "Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred".

Saya harap dengan usaha yang telah kita lakukan ini, situs penghina ISLAM ini akan segera banned. Amin. Dan saya ucapkan terima kasih kepada sahabat blog yang sudah memberikan kabar ini. Salam blogger.
Labels: edit post
10 Responses
  1. devianty Says:

    salam kenal...pertama nih...asyik..


  2. putra Says:

    Mudah mudahan cepat dibanned sama wordpress !!!
    Btw thanks ya link nya ....
    Saya juga sudah follow balik ...
    salam blogger .. :)



  3. be better Says:

    Akan lebih baik jika permasalahan tersebut di sikapi dengan penuh kesabaran, tunjukkan bahwa image umat muslim adalah rahmatan lil alamiin (bukan yang suka menebar kemarahan, pendendam atau bahkan teroris)Salam ukhuwah...


  4. baiknya cepat dibanned aja ya, thanks infonya kawan


  5. Admin Says:

    Memang dari dulu umat yahudi dan nasrani tidak senang kepada KIta, tersirat dalam kita alquran albaqoroh ayat 120 Allah SWT berfirman:"Walan tardo ankal yahudu wannashoro hatta tatbia milatahum ..."artinya...buka saja deh di kitab sucinya...


  6. Syukron sudah berkunjung ke blog saya
    mohon ijin copy paste artikel ini...saya sudah report scam ke wordpress, semoga teman2 yang lain juga sudah me-report scam....
    Baraqallahu fiq ....


  7. rumah curhat Says:

    iyah gw jg dah liat situsnya, sangat melecehkan agama kita, salut pengunjungnya pada rame...sebaiknya yg seprti itu dicuekin saja, jgn sampe terpancing oleh ulah mereka,


  8. situs manusia kafir!

    alhamdulillah kemaren ana sudah ikut lapor..
    smoga WP membacklist! tetapi klo pihak WP malah bangga... WP punya orang muslim apa kafir yaks! eta repotna.

    http://absensisidikjari.com/


  9. Kang Salman Says:

    Sungguh Biadab...! semoga itu di tutup low bisa di sidang pengelolanya!.


Post a Comment